Kamis, 13 September 2012

1.windows xp adalah sitem operasi yang di produksi oleh microsoft untuk digunakan pada komputer pribadi ,termasuk rumah dan  bisnis desktop,laptop,dan pusat-pusat media.pertama di rilis ke produsen pada tanggal 24 agustus 2001,itu adalah versi paling populer dari windows,berdasarkan basis pengguna diinstal.nama" xp adalah singkatan dari pengalaman"

Windows XP,pengganti Windows  2000 dan  Windows Me,konsumen beriontesi sistem operasi pertama yang diproduksi oleh Microsoft yang akan dibangun pada kernel Windows NT.Windows XP di rilis untuk penjualan eceran pada tanggal 25 oktober 2001,dan lebih dari 400 juta eksemplar digunakan pada bulan januari 2006.OEM langsung dan penjualan ritel Windows XP berhenti pada tanggal 30 juni 2008.
Microsoft terus menjual Windows XP melalui sistem pembangunan mereka (OEM kecil yang menjual komputer rakitan ) program smapai 31 Januari 2009






2. Buka MSConfig
(klik start,ketik msconfig,tekan Enter-windows 7
(klik start ,pilih Run,ketik msconfig)-windows XP
MSConfig
(klik untuk memperbesar)
2. Klik dan pilih menu Boot
General Menu - MSConfig
(klik untuk memperbesar)
3.Klik Advanced options
Boot Menu - MSConfig
(klik untuk memperbesar)
4. Centang number of processors kemudian klik dan pilih nilai terbesar(paling bawah).Kemudian klilk ok.Jangan di tutup dulu jendela MS.config-nya!
Boot Advanced - MSConfig
(klik untuk memperbesar)
5. Klik dan pilih Startup Menu. Kemudian hilangkan centang pada program yang dianggap tidak perlu Startup. Hati-hati pada program bawaan Windows ! (langkah ini sangat mempengaruhi)

Startup Menu - MSConfig
(klik untuk memperbesar)
6. Kemudian klik ok. Setelah itu klik Exit without restart
Exit without restart
(klik untuk memperbesar)
7. Bersihkan semua Registry (secara rutin) menggunakan CCleaner - Download
kemudian Restart komputer anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar